• PROFIL ALHIJAZ INDOWISATA
  • UMROH AWAL RAMADHAN 28 JT
  • UMROH TENGAH RAMADHAN 29 JT
  • UMROH AKHIR RAMADHAN 38 JT
  • Sitemap

Paket Umroh November 2016 Travel Terpercaya Alhijaz Jakarta

 on Minggu, 19 Juni 2016  


jadwal, biaya, hotel penginapan, syarat dan ketentuan paket umroh november 2016 alhijaz
Alhamdulillah, Kabar gembira kami sampaikan bahwa pendaftaran dan penerimaan jamaah untuk keberangkatan ibadah umroh bulan November tahun 2016 akan dibuka kembali seiring dengan berakhirnya musim bulan haji. Pemerintah Arab Saudi membutuhkan waktu kurang lebih dua bulan untuk mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pelaksanaan ibadah umroh, baik di kota Mekah Al-Munawwaroh maupun di kota Madinah Al-Mukarromah. Perlunya waktu yang lumayan lama dan persiapan yang cukup matang oleh pemerintah Arab Saudi untuk menyambut para jamaah yang datang dari segala penjuru dunia bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi jamaah agar bisa melaksanakan ibadah yang memiliki kemiripan dengan ibadah haji ini, dengan baik dan lancar tanpa ada halangan dan rintangan yang dapat mengganggu proses pelaksanaan ibadah umroh.


Paket Umroh November 2016 – Kabar gembira ini tentunya disambut antusias oleh segenap biro penyelenggara perjalanan ibadah umroh di seluruh dunia, tak terkecuali semua biro travel yang tersebar di seluruh kota dan daerah negara kita tercinta Indonesia. Mereka bergerak cepat untuk mempersiapkan dan mengatur jadwal, biaya, pesawat penerbangan, akomodasi hotel penginapan, dan syarat pendaftaran paket perjalanan ibadah umroh bulan November tahun 2016. Beruntunglah bagi biro perjalanan umroh yang mendapatkan info lebih awal perihal telah dibukanya kembali musim ibadah umroh. Karena dengan informasi yang datang lebih awal, mereka bisa melakukan persiapan-persiapan pendaftaran dan penerimaan calon jamaah umroh di bulan November tahun 2016. Dengan persiapan lebih awal, tentunya biro travel umroh dapat menyampaikan informasi lebih cepat kepada masyarakat muslim yang ingin melaksanakan ibadah umrah, baik secara offline maupun online, yaitu melalui website resmi biro travel yang bersangkutan.

Paket Umroh November 2016 – Berkenaan dengan dibukanya kembali jadwal pemberangkatan umroh untuk bulan November tahun 2016 setelah berakhirnya musim haji, maka salah satu biro travel yang sudah berizin dan seringkali dipercayai oleh masyarakat muslim di Indonesia sebagai mitra perjalanan ibadah umroh ke Tanah Suci, khususnya masyarakat muslim Ibukota, yaitu biro travel umroh dan haji khusus Alhijaz Indowisata, merilis informasi terbaru tentang jadwal, biaya (harga promo), jenis maskapai penerbangan, akomodasi hotel penginapan baik di Mekah maupun Madinah, syarat dan ketentuan-ketentuan paket umroh murah dan terjangkau bulan November 2016. Seluruh informasi detail dan terperinci tentang paket umroh bulan November 2016 dari biro travel Alhijaz Indowisata nantinya dapat dijadikan referensi terpercaya bagi calon jamaah yang datang dari kota Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat.

Jadwal Paket Umroh Bulan November 2016 Travel Alhijaz Indowisata -  Biro travel Alhijaz Indowisata akan memberangkat jamaah umrohnya pada tanggal 19 dan 26 November 2016. Jadwal keberangkatan umroh bulan November tahun 2016 biro travel Alhijaz Indowisata selalu jatuh pada hari sabtu, hari di mana kebanyakan peserta perjalanan umroh, khususnya wilayah Jakarta dan sekitarnya tidak melakukan aktifitas kerja di kantor. Sehingga pada saat mereka berangkat menuju bandara Soekarno-Hatta, jamaah umroh bisa diantar oleh keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Jadwal keberangkatan umroh di setiap hari sabtu, tak terkecuali di bulan November tahun 2016 ini, bagi jamaah yang berdomisili di kota-kota besar seperti area Jabodetabek yang meliputi; Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Biaya Paket Umroh Bulan November Tahun 2016 Biro Travel Alhijaz Indowisata -  Biro perjalanan umroh dan haji khusus Alhijaz Indowisata yang berkantor di Cawang, Jakarta Timur sudah merilis besarnya biaya umroh untuk pemberangkatan di bulan November tahun 2016. Biaya paket umroh bulan November 2016 di Alhijaz dimulai dengan harga 23.7 juta untuk sekamar 4 orang atau quad. Sedangkan untuk sekamar 3 orang atau Tripple dikenakan biaya 24,7 juta per jamaah. Dan biaya paket umroh November 2016 untuk sekamar 2 orang atau double adalah 25,7 juta per jamaah. Masing-masing jamaah harus membayar DP sebesar 7 juta agar mempeoleh seat yang tersedia. Bagi yang membayar DP sebelum tanggal 17 Agustus 2016, manajemen biro travel Alhijaz Indowisata memberikan diskon promo umroh sebesar 1 juta per jamaah. Lumayan kan, jika anda berangkat bersama 4 orang keluarga, anda akan mendapatkan diskon sebesar 5 orang x 1 juta = 5 juta. Besarnya harga ini hanya untuk umroh paket reguler saja. Sedangkan umroh paket combine dan VIP, harganya pasti beda. Berikut kami sampaikan informasi biaya umroh paket reguler, combine dan VIP bulan November 2016 di Alhijaz.

A. Paket Reguler (hotel Firdaus Al Umro *3 di Mekah dan Muhtara International *4 di Madinah)
     = 23,7 juta (quad), 24,7 juta (Tripple), dan 25,7 Juta (Double)

B. Paket Combine (hotel Zam-zam *5 di Mekah dan Muhtara International *4 di Madinah)
     = 27,3 juta (quad), 28,6 juta (Tripple), dan 29,9 Juta (Double)

 C. Paket V.I.P (hotel Zam-zam *5 di Mekah dan Al Harom *5 di Madinah)
     = 28,8 juta (quad), 30,3 juta (Tripple), dan 31,8 Juta (Double)

Maskapai / Pesawat Penerbangan Paket Umroh November 2016 Alhijaz Jakarta - Biro travel Alhijaz Indowisata berusaha untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi jamaah umroh yang berangkat di bulan November tahun 2016. Salah satu bentuk kenyamanan yang diberikan bagi jamaahnya adalah bernagkat dari bandara Soekarno-Hatta dengan maskapai penerbangan Saudia Air Lines landing Jeddah. Maskapai penerbangan Saudia Airlines adalah maskapai penerbangan milik pemerintah Arab Saudi yang kualitasnya setaraf dengan maskapai penerbangan kebanggaan rakyat Indonesia, yaitu Garuda Air Lines. Salah satu keuntungan terbesar bagi jamaah yang melaksanakan perjalanan umroh bulan November 2016 bersama Alhijaz Indowisata adalah kepastian keberangkatan sesuai dengan jadwal umroh yang sudah ditentukan. Karena biro travel Alhijaz jauh-jauh hari melakukan Block Seat berdasarkan jumlah kuota yang sudah ditentukan oleh pihak manajemen pusat. Sehinga tidak akan ada pengunduran jadwal umroh yang sering terjadi pada sebagian biro travel di Indonesia.

Syarat Dan Ketentuan Pendaftaran Umroh Bulan November 2016 di Alhijaz Indowisata - Berikut kami sampaikan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi calon jamaah yang ingin melaksanakn perjalanan ibadah umroh di bulan November tahun 2016 bersama biro travel terpercaya dan berizin Alhijaz Indowisata.

A. Syarat-Syarat Pendaftaran Umroh November 2016 Travel Alhijaz

Sebelum melaksanakan ibadah perjalanan umroh, setiap jamaah harus memenuhi persyaratan-persyaratan daftar umroh. Dengan melaksanakan seluruh persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak managemen, diharapkan perjalanan ibadah umroh jamaah Alhijaz berjalan dengan tertib, aman dan lancar.
Persyaratan-persyaratan daftar umroh tersebut adalah sebagai berikut:
* Paspor asli yang masa berlakunya min 7 bulan sebelum tanggal keberangkatan
* Nama yang tertera di paspor minimal 3 (tiga) kata, contoh: Ahmad Sunandar Abda
* Surat nikah asli bagi pasangan suami istri
* Photo copy Kartu Keluarga ( KK ) yang masih berlaku
* Pas photo berwarna, background putih, ukuran 4x6 = 6 lembar (wajah close up 80%)
* Jamaah Resti (resiko tinggi) harus didampingi keluarga.
* Kartu kuning sebagai bukti sudah divacsin manginitis.
* Uang pendaftaran sebesar USD 500 atau 7 juta-an
* Pembatalan harus mengikuti mekanisme yang berlaku di Travel Alhijaz
* Pelunasan biaya umroh dan kelengkapan dokumen paling lambat satu bulan sebelum pemberangkatan.

B. Ketentuan - ketentuan
Ada dua ketentuan yang berlaku bagi jamaah yang melakukan pendaftaran umroh bulan November 2016   di Alhijaz, yaitu sistem pembayaran dan prosedur pembatalan keberangkatan.

1. Sistem Pembayaran
Tahap 1 : Membayar DP 30% harga paket pada saat mendaftar atau 3 hari setelahnya
Tahap 2 : Pelunasan 1 Bulan sebelum pemberangkatan

2. Prosedur Pembatalan Keberangkatan Umroh
Mengundurkan diri/batal akan dikenakan biaya dari harga paket sebagai berikut:
* Pembatalan 1 Bulan sebelum pemberangkatan DP hangus dari harga paket
* Pembatalan 3 Minggu sebelum pemberangkatan dikenakan biaya 50 %
* Pembatalan 2 Minggu sebelum pemberangkatan dikenakan biaya 75 %
* Pembatalan 1 Minggu sebelum pemberangkatan dikenakan biaya 100 %

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bulan November 2016 di Travel Alhijaz Untuk Per Kota

A. Kota dan Kabupaten Bekasi
Bagi yang ingin melakukan pendaftaran paket umroh bulan November tahun 2016 baik di kota maupun  kabupaten Bekasi, segera menghubungi kami di nomor yang tertera di gambar. Kami akan menyampaikan info detail tentang biaya promo, harga promo, paket termurah, promo paket, harga termurah, biaya termurah, jadwal, maskapai penerbangan, syarat dan ketentuan umroh bulan November 2016 untuk calon jamaah di Bekasi
Animo warga Bekasi untuk bergabung bersama biro travel Alhijaz sangat tinggi sekali. Meskipun banyak biro travel umroh yang tersebar baik di kota maupun kabupaten Bekasi, namun mereka mempercayai Alhijaz sebagai biro perjalanan yang terpecaya untuk pemberangkatan umroh di bulan November tahun 2016. Ada beberapa alasan mengapa warga Bekasi mempercayai biro travel Alhijaz sebagai sahabat perjalanan umroh ke Tanah Suci. Salah alasannya adalah tersebarnya berita tentang gagalnya calon jamaah area bekasi berangkat umroh. Berikut ini kami sampaikan link berita yang bisa dipercaya perihal gagalnya calon jamaah umroh dari Bekasi yang terjadi di bulan Desember tahun 2015 lalu.

Ratusan Calon Jamaah Umrah Tertipu : Okezone News
news.okezone.com/read/2015/12/18/338/.../ratusan-calon-jamaah-umrah-tertipu
18 Des 2015 - BEKASI - Ratusan calon jamaah umrah yang berasal dari sejumlah daerah terpaksa gigit jari setelah tempat mereka mendaftarkan diri untuk ...

Ratusan Calon Jamaah Umroh Tertipu - Pojok Jabar - Pojok Satu
jabar.pojoksatu.id/bekasi/2015/12/19/ratusan-calon-jamaah-umroh-tertipu/
19 Des 2015 - TERLANTAR: Sejumlah calon jamaah umroh berada di Kantor Polresta Bekasi Kota, kemarin. Sebanyak 400 calon jamaah umroh korban ...

Tipu Ribuan Calon Jamaah Umroh, Karyawan PT Lasantu ... - Go Bekasi
gobekasi.pojoksatu.id/.../tipu-ribuan-calon-jamaah-umroh-karyawan-pt-lasantu-diama...
19 Des 2015 - Sebanyak ribuan calon jemaah haji umroh berbagai daerah di ... Nego-nego Proyek Perbaikan Jalan Pemkot Bekasi, Pengusaha Tertip.
  • Paket Umroh November 2016 Bekasi Direct jeddah
  • Paket Termurah Umroh 9 Hari November 2016 Bekasi
  • Harga Paket Umroh Reguler November 2016 Bekasi
  • Biaya Paket Umroh Hotel *4 November 2016 Bekasi
  • Promo Paket Umroh November 2016 Bekasi
  • Alamat Kantor Biro Travel Paket Umroh November 2016 Bekasi
  • Harga Umroh November 2016 Bekasi
  • Harga Termurah Umroh November 2016 Bekasi
  • Biaya Umroh November 2016 Bekasi
  • Biaya Termurah Umroh November 2016 Bekasi
  • Promo Umroh November 2016 Bekasi
  • Promo Termurah Umroh November 2016 Bekasi

B. Kota dan Kabupaten Bogor

Info biaya promo, harga promo, paket termurah, promo paket, harga termurah, biaya termurah, jadwal, maskapai penerbangan, syarat dan ketentuan umroh bulan November tahun 2016 selalu tersedia bagi calon jamaah yang berdomisili, baik di kota maupun kabupaten Bogor hubungi: 0819 0861 4260 (WA) | 0857 8145 8110 | 0812 812 37835.

C. Kota Depok

Bagi masyarakat muslim yang tinggal di Depok, info  biaya promo, harga promo, paket termurah, promo paket, harga termurah, biaya termurah, jadwal, maskapai penerbangan, syarat dan ketentuan umroh bulan November tahun 2016 dapat menghubungi: 0819 0861 4260 (WA) | 0857 8145 8110 | 0812 812 37835.

D. Kota Dan Kabupaten Tangerang

#biayapromo #hargapromo #pakettermurah #promopaket #hargatermurah #biayatermurah #jadwal #alamat kantor #maskapaipenerbangan #syaratdanketentuan #umroh #bulan #November #Nopember #tahun2016 #kota #kabupaten #tangerang











Paket Umroh November 2016 Travel Terpercaya Alhijaz Jakarta 4.5 5 NUSARAYA OKE Minggu, 19 Juni 2016 23 jt an By saudi Airlines Dir jeddah Hub. 0819 0861 4260 (WA) | 0857 8145 8110 | 0812 812 37835 untuk info jadwal, harga dan biaya paket promo termurah umroh bulan november 2016 di Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat. Alhamdulillah, Kabar gembira kami sampaikan bahwa pendaftaran dan penerimaan jamaah untuk keberangkatan ibadah umroh bulan November ta...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme